Saturday 04th December 2021,

Satu Tahun Majelis Ibrahimy, Istiqamah Ratibul Haddad dan Ngaji Kitab

Satu Tahun Majelis Ibrahimy, Istiqamah Ratibul Haddad dan Ngaji Kitab
Share it

ASWAJADEWATA.COM |

Alhamdulillah, Allah memberikan kita kekuatan, kesehatan dan ke-istiqamah-an untuk terus berdzikir Ratibul Haddad. Sekarag Majelis Ibrahimy Bali yang melakukan kegiatan rutinnya tiap Sabtu malam ini sudah mencapai satu tahun.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ustadz Muhammad Taufiq Maulana dalam hajat Satu Tahun Majelis Ibrahimy (7/3)

Majelis Ibrahimy yang diketuai oleh Ustadz Wahyu merupakan majelis yang selain istiqamah dzikir Ratibul Haddad, juga ngaji Kitab Mafahim Yajibu Antushahhah dan Sullam Taufiq.

Meski majelis ini memiliki jamaah kurang lebih 13-15 orang tetapi sangat peduli dengan ke-istiqamah-an.

Kegiatan Majelis Ibrahimy dilaksanakan dengan diawali shalat maghrib berjamaah, yang bertempat di musholla lantai dua PWNU Bali.

Dengan mengutip wasita KHR. As’ad Syamsul Arifi, Ustadz Taufiq menyampaikan, bahwa fadhilah Ratibul Haddad sangat banyak. Diantaranya adalah jika memiliki santri, santrinya tidak berkurang. Jika memiliki usaha, usahanya juga tidak menurun.

Begitu juga, Ratibul Haddad memiliki fadhilah bagi yang mengamalkan akan terhindar dari segala bahaya dan penyakit. Seperti saat ini virus Corona yang sedang mewabah di sebagian negara-negara dunia.

“Semoga dengan barokahnya Ratibul Haddad, kita semua terhindar dari semua penyakit, khususnya penyakit virus Corona ini,” ujar Ustadz Taufiq

Dengan istiqamah Ratibul Haddad, semoga kita, keluarga kita dan semuanya meraih rido Allah, husnul khatimah dan mendapatkan syafaat Rasulullah. amin…

Penulis: Dadie W. Prasetyoadi

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »