Friday 27th May 2022,

Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim dan Dhuafa, Cara Muslimat NU Ranting Bukit Sanggulan Peringati Tahun Baru Islam

Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim dan Dhuafa, Cara Muslimat NU Ranting Bukit Sanggulan Peringati Tahun Baru Islam
Share it

ASWAJADEWATA.COM | TABANAN

Dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam, Muslimat NU Ranting Bukit Sanggulan Indah, Tabanan, mengadakan kegiatan “Berbagi Kasih dengan Anak Yatim dan Dhuafa”.

Kegiatan ini dilakukan 2 hari berturut-turut yaitu hari Sabtu dan Minggu, (21-22/8).

Kegiatan dilakukan di dua lokasi berbeda. Hari pertama dilingkungan Bukit sanggulan indah sejumlah 10 paket, sedangkan hari kedua dilakukan di PAC Muslimat NU Candi Kuning Sebanyak 40 Paket.

Pengurus Muslimat NU Ranting Bukit Sanggulan Indah saat berbagi bersama anak Yatim (22/8).

Ketua Ranting Muslimat NU Bukit Sanggulan Indah, Siti Suharti A. Chilmi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bahwa di bulan Muharram tahun ini kembali bisa berbagi dengan anak-anak  yatim dan saudara-saudara yang sangat membutuhkan.

Lebih istimewa lagi, saya rasa tahun ini karena masih dalam situasi Pandemi dengan kondisi serba terbatas seperti ini. Namun Pengurus serta Anggota Muslimat Ranting Sanggulan tetap semangat untuk berbagi, ujarnya.

Dirinya menambahkan, “Bahkan sampai menyusuri jalan yang tak biasa dilalui banyak orang, demi bertemu dengan orang yang kami sayangi.”

Ketua PAC Muslimat NU Candi Kuning Hajjah Suniah Sujono menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus ranting Muslimat NU Bukit Sanggulan Indah yang telah hadir dan menyantuni anak-anak yatim disini.

“Sekarang tahun kedua menyambung kembali silaturrahmi dengan berbagi bersama anak-anak yatim di Candi kuning. semoga barokah dan dilapangkan rejekinya,” ucapnya.

Kontributor: Siti Aminah

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »