Tuesday 16th July 2024,

Doa Kiai Azaim untuk Muktamar Ke-34 NU; Semoga Lahir Kepengurusan yang Maslahah dan Menyejukkan

Doa Kiai Azaim untuk Muktamar Ke-34 NU; Semoga Lahir Kepengurusan yang Maslahah dan Menyejukkan
Share it

ASWAJADEWATA.COM | SUKOREJO

Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo menggelar Haul Majemuk pada hari ini, Rabu (22/12).

Dalam sambutan Haul Majemuk yang dihadiri para ulama, kiai, alumni dan santri, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy menyampaikan, “Haul Majemuk saat ini bertepatan dengan Muktamar NU ke-34 di Lampung. Maka Haul kali mengingatkan kepada perjuangan Kiai As’ad kepada Nahdlatul Ulama.”

“Tepat hari ini juga, salah satu perjuangan Kiai As’ad bagaimana santri berkhidmah kepada jam’iyah Nahdlatul Ulama. Ada Muktmar NU di Lampung, yang diselenggarakan hari ini dan besok. Maka kita bermuktamar juga di sini. Tapi dengan cara yang lain, berdoa, memohon bermunajat kepada Allah Subhanahu wa ta’ala,” ujarnya.

Kiai Azaim mendoakan Muktamar ke-34 NU, “Semoga berjalan dengan baik dan benar. Sehingga melahirkan kepengurusan baru yang membawa maslahah, menyejukkan dan meneguhkan akidah aswaja.”

“Semoga proses muktamarnya berjalan baik, berjalan benar, Jika prosesnya baik, hasilnya diharapkan baik juga. Lahir kepengurusan yang baik, yang membawa maslhah, menyejukkan dan tentunya meneguhkan akidah ahlussunnah wal jama’ah,” ujar Kiai Azaim dalam doanya.

“Jika NU Baik maka NKRI akan menjadi baik,” tutup Kiai Azaim.

Penulis: M. Taufiq Maulana

Like this Article? Share it!

Leave A Response

Translate »